Kamis, 13 Desember 2018

Alasan Dibalik Menulis

By Desry Sakura


Kenapa harus menulis?

Menurut saya mengapa saya pada akhirnya saya memilih untuk menulis tentunya menulis buku yang fokus di genre Kisah Inspiratif.

Berawal dari kebiasaanku yang suka menulis diary sejak SD, lalu memiliki kepribadian yang lebih menyukai mengungkapkan perasaan dan pemikiran dalam bentuk tulisan.

Selain itu, pernah memiliki cita-cita semenjak kuliah ingin menjadi penulis. Karena ketika saya duduk dibangku kuliah, saya lebih suka berada di toko buku lalu membeli buku-buku yang membuat saya agar terus bangkit dan termotivasi untuk menjalani hidup walaupun saya tidak seperti yang lain, saya tidak pintar hanya memiliki otak rata-rata, dan kemampuan seadanya. Tapi saya ingin terus maju dan bangkit untuk menggapai cita-cita saya kelak dimasa depan. Serta membahagiakan kedua orangtua.
Untuk itu saya lebih tertarik dan sangat menyukai hingga mengoleksi buku-buku motivasi. Beberapa beli buku novel yang tentunya kebanyakan adalah novel yang mengandung motivasi serta inspiratif.

Kini, saya ingin mewujudkan cita-cita saya yang dulu ingin menjadi guru/pengajar dan penulis buku.
Karena saya sudah berkeluarga dan dan memiliki anak. Saya ingin menggali potensi saya di dalam rumah, untuk menulis buku dan belajar bersama teman-teman online lainnya yang memiliki potensi yang sama yaitu dibidang menulis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...