Rabu, 02 Januari 2019

Buku Antologi "Curhatan Emak Milenials"

Oleh Desry Sakura








Ibu Lemah namun kuat
 Tegas namun penuh cinta kasih
Dunia Ibu adalah segalanya
Dunia Ibu adalah kamu, aku, dan kita
Tangis Ibu adalah kasih
Ridho Ibu adalah Cinta
 Tuhan Doa Ibu, jalan cinta yang diberikan
Untuk para terkasih di sisinya.
Maka, dengarkanlah …
Ada cinta, kasih, doa, dan harapan
Dalam curahan hati ibu di seribu kisah kehidupan

πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

Buku Antologi ini merupakan Project yang diadakan oleh mba Festining Tarias. Yang mengikuti ada lebih dari 40 orang sehingga dibuat 2 jilid buku.
Buku yang mencantumkan hasil karya tulisanku ada di jilid 2 yang berjudul Curhatan Emak Milenials.

Isi buku ini sangatlah bagus banyak hal yang baru aku ketahui dari cerita para ibu-ibu lainnya.
Bisa dikatakan bahwa isi dari buku ini "daging" semua. Informasi dan petunjuk yang diperlukan oleh seorang ibu sudah hampir ada semua.

Besyukur dapat mengikuti Project tersebut yang diadakan tahun lalu. Sehingga aku dapat lebih banyak lagi belajar dan pelajaran baru tentang dunia menulis/literasi.

Sehingga akupun dapat mengetahui bakat minat yang aku cari dan miliki saat ini.
Selain itu ada banyak lagi project yang aku ikuti. Dan semuanya dalam proses.

Berharap tahun ini aku dapat menulis sebuah karya solo perdanaku.
Aamiin.


#bukuantologi
#seharisatutulisan


3 komentar:

  1. Mantap mbak. Semoga tahun ini bertambah lagi karyanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Desry Sakura4 Januari 2019 22.12
      Aamiin Yaa Rabbal'alamin..
      Terima kasih banyak mba atas doanya.. πŸ˜ŠπŸ™πŸ»
      Semoga mba juga sukses terus. 😍

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...