Selasa, 16 April 2019

Aliran Rasa T10 Game Level 1

Oleh Desry Praharani
Kelas Bunsay#5
IP Bandung




Bismillahirohmanirohim .

Alhamdulillah.. tantangan Game Level 1 sudah terlewati dengan baik. Selain itu, 17 haripun bisa dilaksanakan dengan baik. Walaupun setiap harinya beragam macam ujian & cobaan ketika melaksanakan komprod tersebut. 
Sampai hal yang biasa hingga hal yang menguras emosi dan membuat hati jadi termehek-mehek dibuatnya. Tetapi tetap berusaha untuk melaksanakan komprod tersebut dengan baik. Dengan tantangan komprod ini saya jadi banyak belajar bahwa menjadi istri & Ibu itu tidaklah mudah. 

Terutama menjaga agar tetap stabil dalam hal mengendalikan emosi, mengurangi keegoisan diri sendiri, berusaha agar tetap sabar, tenang, ikhlas menjalankan segala peran setiap harinya. InsyaAllah semuanya akan berjalan dengan baik dan menyenangkan. 

Walaupun tantangan sudah berakhir tetapi komprod tersebut haruskan tetap dilaksanakan setiap harinya, agar dapat terjalin komprod yang baik kepada suami dan anak. 

Tabel komprod selama 17 hari:





#aliranrasaT10
#gamelevel1
#kelasbunsay5
#ibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...