Selasa, 26 November 2019

Game Level 8_Day 6_Mendidik Anak Cerdas Finansial Sejak Dini

Oleh Desry Praharani



Game Level 8
Day 6

Patner: Anak usia 4, 5 tahun.

Bismillahirohmanirohim... 
Hari ini adalah hari ke 6 di tantangan 10 hari Game Level 8. 

Untuk tantangan hari ini lebih ke rezeki dalam hal lain bukan berupa uang. Tetapi rezeki kali ini adalah tentang waktu bersama keluarga tercinta/berkumpul dengan keluarga. 

Kebetulan sekali, abinya sakura ga jadi berangkat ke madiun terlebih dahulu, mau lihat sikon apakah adiknya sakura akan lahir di minggu ini atau belum? 
Akhirnya, abinya sakura ambil izin untuk tidak masuk dinas terlebih dahulu untuk beberapa hari, sekaligus ingin lebih lama bersama Sakura karena sudah sebulan tidak bertemu. 
Selama ada abinya sakura nempel kayak perangko, melepas rindu dengan abinya sampai ga mau lepas dari abinya. 

Begitulah sakura walaupun jarang sekali ketemu sama abinya tapi ikatan/boondingnya sangat lekat dengan abinya. Karena waktu terbatas bertemu abinya selalu dimanfaatkan bersama (quality time) sehingga waktu yang singkat tetapi memiliki kesan indah dan menyenangkan bagi diri sakura sendiri. Sehingga, ketika abinua belum pulang Ia akan merasakan rindu yang amat sangat, bahkan rindunya tersebut dapat membuatnya jadi ga karuan/badmood/jadi sering uring-uringan. 



Alhamdulillah abinya pulang saat ini sangat dimanfaatkan waktu bersama-sama. Sambil menunggu sang adik bayi lahir, waktu bersama ini sangat dimanfaatkan oleh  Abi dan teteh sakura untuk bermain bersama-sama. 





#day6
#gamelevel8
#tantangan10hari
#cerdasfinansial
#kuliahundasayang

@Institut.Ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...