Kamis, 03 Januari 2019

Kisah dari buku Ta'aruf

Oleh Desry Sakura


Sebuah kisah antara dua insan yang saling berkenalan, tanpa proses hubungan "pacaran" ikatan lama.
Yang berujung membawa mereka ke pelaminan.

Beberapa kisah nyata dari buku "Ta'aruf" ini adalah kisah dari para penulis ketika mereka menemukan jodohnya. Berbagai cara, berbagai peristiwa yang Allah SWT pertemukan mereka sehingga mengikat sebuah ikatan suci yang halal.






Cerita yang mengesankan, unik, lucu dan menggemaskan hingga sebuah proses sesuai dengan syariat islampun ada.

Buku ini cocok sekali untuk mereka yang masih jomblo atau single. Ingin menjalin sebuah hubungan yang sesuai syariat, serta agar lebih paham bahwa yang namanya jodoh itu sudah ada yang menentukan. Dari proses pertemun, perkenalan hingga perjalanannya.

Selagi tetap berharap kepada Allah, insyaAllah Allah akan pertemukan jodoh yang sesuai dengan yang kita perlukan. Bukan sesuka yang kita harapkan.

Tidak usah selalu penasaran akan hadirnya jodoh, jika sudah waktunya tiba, terkadang hal tersebut tidak bisa kita bayangkan sebelumnya cara Allah mempertemukan kita dengan jodoh kita.

Karena itulah Allah selalu menyiapkan kejutan untuk hambanya, yang membuat hambanya akan merasa seperti diberikan sebuah hadiah yang tidak terduga.

Untuk para jomblo dan single. .bersabarlah..
Bahwa jodoh kalian sudah Allah siapkan.. tinggal kita terus memohon pada Allah agar dipertemukan dengan cara baik sesuai Allah sukai. 😍💓

Untuk Order silahkann
Hub:
bit.ly/BukuAntologi

Saya tunggu ordernya 😍😘


#bukuantologi
#taaruf
#satuharisatutulisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...