Selasa, 26 Februari 2019

Berkreasi Membuat Paket Seserahan Pernikahan

Oleh Desry Praharani


Bismillah. .
Berhubung kakak mau menikah, jadi membuat seserahannya diambil alih oleh saya, mulai dari warna dan selera isi dari seserahan. Kata kakak, terserah bagusnya aja. .😅 yoo wis saya belanja dan membuat Sesuai selera saya dan tentunya tidak lepas bertanya selera calon istrinya 😅



Ada sekitar 8 kotak seserahan  1 kotak beluk terfoto karena berbentuk kotak perhiasan. 

Menyenangkan sekali lho.. bisa berkreasi seperti ini , sudah lama sekali saya tidak membuat  kreasi-kreasi seperti ini semenjak memiliki anak, waktu untuk melatih/melemaskan tangan untuk berkreasi tidak ada .
Karena membutuhkan waktu dan konsentrasi tentunya .

Ini kreasi seserahan bentuk sederhana. Karena jika yang ingin lebih bagus atau unik perlu ekstra waktu dan tenaga tentunya .

Sedangkan saya harus fokus ke bagian lain, sebagai tugas lain untuk persiapan acara pernikahan. 






Mengerjakan ini semua, dari pukul 9.00- 13.00 WIB 

Itupun ada jeda isttrahatnya 😅
Mungkin total skitar 3 jam 7 kotak seserahan. 

Maklum sederhana & apa adanya, karena memang waktunya dan ada tugas lain yang harus dikerjakan. 

Semoga pernikahan kakak saya berjalan dengan lancar. Aamiin ☺️

Senoga bermanfaat ide kreasi seserahannya 🤗😉

#satuharisatutulisan
#menulismenyehatkanjiwa
#KLIP


6 komentar:

  1. Wah kece karyanya Desry. Udah di post di IG belum foto-fotonya, siapa tahu ada teman lain yang perlu bantuan menatakan seserahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum teh.. 😁
      InsyaAllah nanti mau di post..
      Msh perlu byk belajar lg.. 😁

      Nuhun teteh udah intip2 Blog saya 😘🙏🏻🤗

      Hapus
  2. Aku kok selalu kagum sama temen yg bisa bikin seserahan
    Semacam cewek bangett
    Aku g bisa soalny heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. . 😁

      Gatau sih mba. saya jg berawal iseng2 aja.. trus nyoba2 sih.. 😁

      Liat contoh2 bentuk seserahan, trus nyoba2 sambil ngehayal. .udah deh jd sndiri. 😅

      Hapus
  3. Balasan
    1. Wahh.. tutorialnya ya mba😅

      Saya jg ini spontan buatnya..

      Liat contoh2 seserahan ..trus nyoba2 smbil ngehayal..

      Tau2 jadi aja 😂😅

      Ini temanya semua rata2 KIPAS. mnurut saya yang paling mudah.
      Krna tinggal lipet2 aja 😁

      Hapus

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...