Rabu, 09 Januari 2019

Majalah Farah

Oleh Desry Sakura




Waktu  jalan-jalan ke Toko Buku Gramedia pas liat jajaran rak majalah. Saya melihat majalah dengan cover Owner Institut Ibu Profesional yaitu Ibu Septi.

MasyaAllah... Ibu keren ini sangat luar biasa. Banyak hal yang saya pelajari semenjak mengikuti perkuliahan online di Institut Ibu Profesional.

Tempat para wanita untuk menggali ilmu dan terus upgrade diri tentang ilmu keibuan,bakat dan rumah tangga.

Hal menarik dari tulisan di dalam majalah Farah tersebut adalah Jadilah Ibu Hebat untuk Anak Hebat.
MasyaAllah..
Benar sekali.. dibalik kehebatan Anak dan kesuksesan Anak ada peran doa dan support dari seorang ibu.

Semoga dengan Inspiratif ini dapat menggugah para ibu semua ,untuk menjadi ibu yang luar biasa agar anak menjadi luar biasa.

MasyaAllah. .
😍👍🏻💖💕

#satuharisatutulisan
#odop90day

1 komentar:

  1. Enklosur.blosgpot.com adalah demo tema Enklosur, sebuah desain Blogger unik yang mengedepankan kesederhanaan fitur Blogger dalam smartphone Android.

    Kawan-kawan dapat memiliki dan memasang template ini dengan bebas biaya. Artinya, tidak dipungut biaya. Postingan tanpa menampilkan judul melalui smartphone, seperti status Facebook, kicauan Twitter, dan gambar di Instagram. Sila bagikan dan sebarluaskan, posting ulang sesuka Anda. Tema Enklosur ada untuk semuanya.

    Sila kunjungi Areapandang.blogspot.com untuk mengunduh dan memasangnya di blog kamu sesuai dengan konsep dan tata cara posting melalui aplikasi resmi Blogger untuk Android dari Google langsung.

    Salam,

    Padma Aksara Barya

    BalasHapus

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...