Rabu, 20 Februari 2019

Review Wardah White Secret

Oleh Desry Sakura




Bismillah..
Berawal dari masih suka gonta ganti skincare. Maklum masih suka "kabitaan" sama produk ini itu πŸ˜….

Sebelumnya memakai produk yang membuat wajah cling bersih bahkan bikin suami seneng liatnya. Emang sih harganya jg lumayan 😁
Cuma ketika habis produk tersebut saya sempat beralih ke produk yang bermerk terkenal dengan fashion muslim. Sebenarnya saya fokus ke ada label halal MUI & BPOM nya. Tapi setelah produk krimnya tinggal sedikit, ternyata produknya jarang ready stok.

Saya mulai bingung, kalo produknya jarang gimana ya kalo nanti saya mau beli lagi?

 Produk skincare cling sebelumnya saya penasaran cek BPOMnya ternyata tidak ada, entah sudah tidak terdaftar atau bagaimananya saya kurang tahu.

Akhirnya saya cari-cari lagi produk yang membuat kulit cerah (ga bikin kusam) biar suamipun makin cinta liat istrinya yang selalu fress πŸ˜…πŸ˜.

Akhirnya jatuhlah pada produk Wardah White Secret ini.

Jaman kuliah sampai menikah pakai Wardah series Lighteningnya.

Kini  mencoba rangkaian terbaru ini, walaupun sebenarnya emang produknya udah lama keluarnya.. 😁

Alhamdulillah sih beberapa hari ini pakai produk Wardah White Secret wajah lembab ga kering, facial washnya juga lembut sekali. Dulu pakai yang series Lightening wajah saya kering. Tapi mudah-mudahan pakai yang ini cocok dengan wajah saya. 😍

1. Facial Wash


Cuci wajah dengan facial wash White Secret pagi dan malam hari. Cukup pakai seukuran biji jagung, udah berbusa & nyaman dipakai, ga usah pakai banyak-banyak, jadi bisa lebih hemat. Hehe..

2 .Pure Brightening Cleanser


Pembersih wajah sebelum memakai krim siang atau malam. Menggunakan kapas untuk megoles & membersihkannya. Sensasi setelah memakai ini wajah dingin & lebih lembab. 😍

3. Day Cream


Day cream ini sudah mengandung SPG 35, PA+++, cukup melindungi wajah dari sengatan sinar matahari agar wajah tidak terjadi kulit kusam & gelap oleh UV protection. Aktifitas sehari-haripun tetap nyaman. Selain itu, dapat menyamarkan bintik-bintik gelap di wajah, melembabkan, mencerahkan, mengurangi kemerahan di wajah, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

4. Night Cream


Night cream ini dapat melindungi kulit  membuat kulit wajah tampak lebih cerah, menyamarkan noda hitam, dan melembabkan & memberikan nutrisi pada kulit.

Bagiku rangkaian ini sudah cukup untuk membuat kulit wajah cerah & melembabkan. Tapi jika hasilnya ingin lebih cepat dan maksimal, dapat gunakan rangkaian tambahan lainnya. Seperti Intense Brightening Essence, Pure Treatment Essence, Brightening Eye Cream, Natural Daily +Clarifying Clay Mask, HydraGlow Sleeping Mask, Exfoliating Lotion, Exfoliating Scrub.

Gunakan sesuai kebutuhanmu ya teman-teman πŸ˜‰

Semoga bermanfaat review Produk Wardah White Seret ini πŸ˜‰πŸ’•


#satuharisatutulisan
#menulisuntukkesehatanjiwa
#KLIP

3 komentar:

  1. Aku pakai Wardah White Secret juga...
    Tapi campur sama merk lain.
    Hhaha~

    Mana yang sering dipake...yang si merk lain ini malahan.
    HIhii...

    **kliatan ga konsisten yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooh begitu mba.. 😁😍

      Saya jg kdng msh gonta ganti c mba... πŸ˜‚
      Tp mau cba wardah Secret White ini aja dlu . klo hasilnya bagus. .mudah2an bsa konsisten .

      Tetep klo kita merk baru atau lbh menarik . suka msh kabitaπŸ™ˆ

      Hapus
  2. Waah mantaap SPF nya nyampe 35 😍 ooh ga ada tonernya ya tapi?

    BalasHapus

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...