Selasa, 10 September 2019

Game Level 6_ Day 6_ Menstimulasi Kecerdasan Matematis Logis

Oleh Desry Praharani




Bismillahirohmannirohim. 

Alhamdulillah sudah memasuki hari ke 6 ditantangan game level 6 Kelas Bunsay .

Nah. . hari ini sakura full bermain dengan Abinya di rumah karena sorenya abinyabm harus berangkat kembali ke Madiun untuk bekerja. 

Permainan yang dilakukan sakura dan baik sangat seru dan ada beberapa permainan yang dilakukan.  Permainan yang menarik adalah bermain kereta-keretaan. Terinspirasi dari Abinya yang akan berangkat naik kereta. 

Bermain kereta dengan beberapa penumpang diantaranya Sakura ,Abinya dna boneka. Selain itu, bermainnya pun dibuat seperti dalam dunia nyata yaitu memiliki karcis untuk naik kereta. Selain itu, yang dilakukan dalam permainan tersebut adalah naik turun penumpang sampai beberapa kali serta terjadinya sebuah Guncangan saat Berkereta. 

Membuat ilustrasi kursi bisnis yang memiliki kursi berhadapan dan bisa diduduki oleh 4 orang. Yaitu 1 kursi untuk 2 orang. 

Berikut domentasinya:




Setelah bermain selesai dan jam menunjukkan waktunya abinya akan berangkat, kamipun ikut mengantar ke stasiun. 

Di stasiun sakura melihat ke arah jendela untuk melihat kereta yang sedang berhenti . Dalam stasiun tersebut beberapa jalur .Tiap jlaur sakura hitung ada berapa jumlah keretanya. 

Berikut dokumentasinya



Alhamdulillah walaupun belajarnya hati ini lebih banyak porsi bermainnya dibanding belajarnya.

Semangat selalu ✔️😍😘🤗


#harike6
#gamelevel6
#tantangan10hari
#ilovemath
#matharoundus
#kuliahbundasayang



@Institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...