Selasa, 12 November 2019

Aliran Rasa Game Level 7. Kelas Bunsay 5 Bandung

Oleh Desry Praharani



Aliran Rasa Game Level 7. 





Bismillahirohmanirohim. 
alhamdulillah tantangan kali bisa terlaksana walaupun hanya mampu sampai 10 hari itupun kurang fokus dan kurang greget dengan hasilnya. Dikarenakan kondisi Sakura yang sedang sakit campak, selain itu kondisi saya yang harus bedrest hamil Besar. 

Rasanya kurang puas dan kurang maksimal saja Level kali ini. ☹️
Tapi, dari sini saya banyak belajar mengenai bagaimana menemukan potensi anak di beberapa moment atau kegiatan sehari-hari. 
Dari situlah kita sebagai orang tua harus lebih peka terhadap potensi kelebihan anak, agar kelak tidak salah dalam mengarahkannya. Jangan sampai kelak ada kata "terpaksa" Ketika anak diarahkan/dibimbing oleh kita. 
Biarkan Ia berkembang dan melakukan Sesuai dengan potensi kelebihannya, selam hal itu baik & positif kita sebagai orangtua hanya perlu mendukung, mengarahkan dan memfasilitasi dengan baik agar potensi kelebihan anak pun dapat berkembang dengan baik pula. 
Dengan ini pula, kita sebagai orangtua belajar untuk lebih menerima dengan potensi kelebihan anak serta mengurangi keegoisan pada diri orangtua yang menuntut anak untuk mengikuti semua kemauan orangtua. 
Jangan sampai kesalahan-kesalahan seperti itu terjadi pada kita. Biarkanlah anak tumbuh dan berkemban sesuai dengan potensi kelebihan yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta. 

Semangat untuk sang bintangku..Sakura..
Dan semangat untuk kami sebagai orangtua untuk terus bersamai dalam tumbuh kembangnya.
💪🏻😍😘 


#aliranrasa
#level7bunsay
#semuaanakadalahbintang
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...