Jumat, 01 November 2019

Game Level 7_ Day 9_Semua Anak Adalah Bintang

Oleh Desry Praharani



Patner: Anak (Sakura. 4, 5 tahun) 
Judul kegiatan: Membaca Buku Baru




Bismillahirohmanirohim.. 

Alhmdulillah sudah memasuki hari ke-9 di tantangan Game Level 7. 
Hari ini sebenarnya tidak ada kegiatan khusus yang dilakukan Sakura. Karena kondisinya yang masih lemas & lesu. Hanya tidur-tiduran di kasur dan menonton film kesukaannya di laptop. 

Tetapi tadi siang datanglah kurir paket mengantar paket pesenan Sakura yaitu Buku. 
Buku yang dipesan beberapa hari lalu yaitu buku Seri Edukasi Britannica Dinosaurus & Komik Petualangan Sains Ekspedisi Laut. 
Buku-buku ini Sakura sendiri yang memilih saat diperlihatkan beberapa gambar buku BIP yang lagi diskon beberapa minggu lalu. 
Karena rasa penasaran Sakura yang tinggi akan Dinosaurus & Hewan Laut. 
Kami pikir dengan menyediakan buku-buku akan membuat minat baca Sakura juga tinggi, alhamdulillah selama ini Ia sangat tertarik dengan buku, bahkan jika akan tidurpun Ia selalu minta dibacakan buku. 

Kami sebagai Orangtua sangat mendukung anak-anak kami kelak menyukai buku karena dengan banyak membaca buku pengetahuan anak-anakpun akan bertambah. 
Istilahnya Buku adalah jendela dunia. 
Walaupun jaman sudah era digital tapi minat membaca buku harus tetap dikenalkan dan diutamakan. 

Kembali ke paket buku datang tadi, alhamdulillah Sakura senang dan ceria ketika bukunya datang. Langsung saja dibuka paket tersebut dan dilihat isi buku-bukunya, Dia senang sekali karena Bukunya tebal dan banyak gambar-gambarnya. Selain itu, lebih banyak lagi hewan yang dapat Ia ketahui. 
Oke.. kini giliran saya yang harus membacanya terlebih dahulu, agar nanti bisa menyampaikan isi dari buku-buku tersebut kepada Sakura. 😊









Semoga lekas sehat kembali ya sayangku bintangku Sakura 😘🤗😍



#semuaanakadalahbintang

#kuliahbundasayang

#institutibuprofesional

#gamelevel7

#day9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...