Kamis, 31 Oktober 2019

Game Level 7_ Day 8_Semua Anak Adalah Bintang

Oleh Desry Praharani


Patner: Anak (Sakura, Usia 4, 5 tahun) 
Judul: Bermain di Rumah sakit (Playground at Hospital)





Bismillahirohmanirohim..

Memasuki hari ke-8 ditantangan Game level 7 ini. Sakura sakit kembali, pagi hari saya kaget melihat sekujur tubuh, wajah, mata merah / ruam merah. 
Langsung saja saya hubungi saudara yang bekerja di RS untuk mendaftarkan Sakura berobat ke dokter spesialis anak. 
Khawatir terjadi apa-apa karena baru pertama kali ini Ia begitu. 

Untungnya ditempat dokternya tersebut terdapat wahana bermain playgorund mini. Sehingga Sakura pun betah, walaupun kondisi lemas dan lesu melihat wahana bermain Ia tetap semangat untuk bermain. Akhirnya hari ini aktivitas yang dilakukan Sakura hanya bermain di Rumah sakit. 

Setelah berobat, sempat mampir sementara ke supermarket untuk membeli stok makanan/cemilan di rumah, sambil menunggu neneknya Sakura belanja. 

Karena kondisinya yang lesu Ia cuma ingin  bermain pasir-pasiran. Padahal sih di rumah juga punya, cuma mungkin melihat banyak mainan di tempat pasir-pasirannya jadi tetap aja penasaran ingin bermain sambil duduk dan menunggu neneknya belanja. 

Moment Aha hari ini mungkin kurang terlihat karena kondisi Sakura yang sedang sakit, jadi lebih Full bermain bisa layaknya anak-anak pada umumnya. 

Semoga Sakura bisa secepatnya lekas sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas sesuai dengan minat pada dirinya tersebut.

Berikut adalah dokumentasi aktivitas/kegiatan hari ini.








#semuaanakadalahbintang

#kuliahbundasayang

#institutibuprofesional

#gamelevel7

#day8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...