Kamis, 16 Januari 2020

Kategori Berpikir Kreatif: Aliran Rasa Game Level 9

Oleh Desry Praharani





Aliran Rasa Di Game Level 9

Selama menjalankan tantangan 9 ini. Hampir saja saya akan skip karena pas momentnya setelah saya melahirkan. Dimana saya masih proses pemulihan & penyesuaian ada bayi baru sehingga waktu & lainnya berubah tidak seperti saat masih blm ada bayi. 
Selain itu, proses mendampingi Sakura agak longgar atau bisa dikatakan kurang fokus. Sehingga saat menjalankan tantangan ini saya kurang menyiapkan strategi untuk kegiatannya. Jadi, saya hanya memanfaatkan kegiatan Sakura yang dilakukan atau yang Ia sukai untuk melaksanakan tantangan level ini. 

Walaupun, hanya seadanya dan mungkin itu-itu saja tantangan yang dilakukan, tapi ada hal yang saya temui selama 10 hari melaksanakan tantangan tersebut. Hal itu adalah sebuah potensi yang dimiliki Sakura. Yaitu menggambar&mewarnai&bercerita. Ternyata Ia sangat menyukai menggambar sesuai dengan imajinasinya bahkan ide/imajinasi yang ada dipikirannya Ia tuangkan langsung dalam sebuah gambar sekaligus Ia pun menceritakannya apa yang Ia gambar. Selain itu, dalam hal mewarnai kini hasilnya sudah sangat memuaskan. Dibanding kegiatan menulis Ia lebih menyukai menggambar. Dengan demikian, saya ingin mengarahkan potensi yang dimilikinya tersebut untuk kearah lebih baik. Aamiin. 

😊😍💕

#aliranrasa
#gamelevel9
#thinkcreative
#kuliahbundasayangIIP
#tantangan10hari
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...