Kamis, 27 Februari 2020

Game Level 11_Day 6_Pengaruh Media Digital Terhadap Fitrah Seksualitas

Oleh Desry Praharani







Bismillahirohmanirohim

Resume kali ini adalah hasil dari presentasi kelompok 6 yang membahas materi dengan tema Pemgaruh Media Digital Terhadap Fitrah Seksualitas. Ini adalah nama-nama dari kelompok 6.
1. Isma Hasanah
2. Sally
3. Ayu
4. Sitsoi
5. Novya

Berikut adalah slide materi dari kelompok 6.








 5 alasan seseorang menggunakan gadget :

1. Kebutuhan kognitif = Berhubungan dengan informasi, pengetahuan dan pemahaman. Kebutuhan ini bertujuan memuaskan rasa penasaran dan dorongan untuk menambah wawasan individu.

2. Kebutuhan afektif = Berhubungan dengan pengalaman estetika, kesenangan, dan emosional.

3. Kebutuhan integrasi pribadi = Berhubungan dengan kredibilitas, keyakinan atau kepercayaan, stabilitas dan status individu agar diakui orang lain.

4. Kebutuhan integrasi sosial = Berhubungan dengan komunikasi orang lain yakni keluarga, teman dan dunia luar.

5. Kebutuhan pelarian = Berhubungan dengan keinginan untuk melarikan diri dari kondisi tegang, emosi, kesepian, dan kurangnya dukungan sosial maka membutuhkan hiburan sebagai solusinya.


#Day6
#Tantangan10hari
#Gamelevel10
#KuliahBunsayIIP
#Resume



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...