Jumat, 19 Maret 2021

Pekan 6 - Tahap 2 Ulat-ulat. Berbagi Yang Dia Suka

 Alhamdulillah udah pekan 6 lagi nih....😍


Pekan ini di tugaskan untuk berbagi makanan dengan teman-teman baru dari pekan sebelumnya..πŸ˜ƒ

Sempet bingung nih.. Karena hanya dapat 3 teman saja.. Kalo makanan yang mereka butuhkan sulit ga ya...πŸ˜… ga apa2 deh ga dpt potluck/makanan dari temen-teman.. Yang penting saya dapat memberikan makanan kepada teman-teman baru.

Daaaan... Ternyata mereka memberikan feedback kepada saya juga berupa makanan yang saya butuhkan..masyaAllah..Alhamdulillah..baik baik..banget mereka..😟 saya sampai terharu...

saya ingin berbagi selama proses mencari, membuat, sampai memberikan makanan kepada teman-teman.πŸ˜€

Nah..alhamdulillahnya..yang ada 4 teman yang ingin menerima makanan dariku. 😍

Berikut daftar 4 teman yang saya berikan potluck/makanan yang mereka butuhkan..😊



Saat teman-teman membutuhkan makanan yang mereka butuhkan, saya berusaha mencari yanf mereka butuhkan, dari sumber yang valid, informasi dari keluarga saya dan pengalaman saya sendiri. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk teman-teman saya tersebut. Memberikan makanan yang menarik dan enak dipandang. 

Alhamdulillah respon dari teman-temanpun sangat baik dan memuaskan dengan makanan yang berikan.😍πŸ₯°

Berikut makanan yang saya berikan keapda teman-teman.










Ada 2 orang teman yang menginginkan makanan dari keluarga saya. Jadi saya berikan sama isinya.

Pembelajaran yang saya dapatkan dari tugas pekan ini adalah:

1. Memberikan terbaik kepada orang lain sesuai kemampuan.
2. Tulus ikhlas memberikan terbaik, maka hasilnya/feedbacknyapun akan baik pula.
3. Belajar untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan teman-teman.
4. Belajar berkomunikasi produktif dengan teman baru.
5. Ada rasa bahagia dari dalam diri sendiri ketika dapat memberikan yang dibutuhkan teman-teman.
6. Apa lagi yaa... Intinya sih.. Bahagia dapat teman baru dan respon positif dari teman baru. πŸ₯°

Daannn...ketika dpt tugas jangan pesimis duluaaann...karena belum tentu itu buruk.. Mencoba terlebih dahulu tidak ada salahnya...πŸ˜‚ (harus dirubah nih...pesimis duluannya)

Alhamdulillah...tugas pekan ini bisa terlaksana dengan baik...sangat baikk...😍
Terima untuk mba Fika, mba Anggi, mba Hera dan Mba Ari. Atas feedbacknya pekan ini...😍😘πŸ₯°πŸ’




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...