Kamis, 25 Maret 2021

Pekan 7- Ulat-ulat- Danau Cermin

 


๐Ÿ›Pekan 7๐Ÿ›

Tahap Ulat-ulat๐Ÿ›

๐ŸDanau Cermin ๐Ÿ

Alhamdulillah sudah penghujung di kelas ulat-ulat..๐Ÿ˜

Dari 6 pekan kebelakang.. Banyak sekali ilmu yang didapat terutama ilmu makanan utama yang paling banyak di dapat..karena memang keranjang saya isi makanan utama dibanding cemilan. Supaya saya kenyang dengan makanan utama, cemilan hnaya sebatas sela-sela untuk waktu menyantap makanan utama.

 Berikut rangkuman topik pekan 7 ini yang dirangkum oleh teman di kelas Bunda cekatan regu 6.








Inilah mindmapping yang saya buat dati tema, subtema hingga cemilan.











Jawaban:

1. Alhamdulillah, makanan yang dibutuhkan sesuai dengan peta sudah cukup dan kenyang.๐Ÿ˜

2. Yang banyak didapat adalah makanan utama. Karena memang saya fokus untuk mencari makanan utama supaya saya dapat kemyang.๐Ÿ˜

3. Yang membuat saya bahagia adalah dapat bertemu dengan teman-teman baru yang baik-baik. Bahkan dapat memberikan kesan baik dengan memberikan potluck atau makanan yang teman-teman butuhkan.๐Ÿฅฐ

4. Berusaha untuk fokus dengan tujuan sesuai Mindmapping agar saya dapat mendapatkan makanan utama dengan maksimal.๐Ÿ˜Š

5. Belajar untuk berubah sesuai dengan makanan yang ada di mindmapping dan berusaha untuk konsisten dalam melaksanakannya agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan berubah menjadi kupu-kupu yang indah dan bahagia๐Ÿฅฐ๐Ÿฆ‹


Bismillah..semangat untuk terus memperbaiki diri sesuai mindmap dengan segala Bekal yang didapatkan dari kelas ulat-ulat ini. Aamiin ๐Ÿฅฐ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...