Rabu, 05 Mei 2021

Jurnal Pekan 3_Tahap Kepompong

 



Alhamdulillah sudah masuk Jurnal Pekan 3 πŸ˜πŸ‘

Selama tantangan di pekan 3 ini, alhamdulillah saya sudah mulai terbiasa menyiapkan dengan menu makanan minimal ada seratnya. Baik itu sayuran atau buah-buahan.

Walaupun memang agak bosan dan kelah, tetapi saya berusaha untuk menyediakan menu-menu tersebut untuk keluarga saya.


Walaupun mungkin hal yang belum bisa saya kurangi ada minun es teh manisπŸ™ˆ

Jujur sih itu susah banget..karena saya memang suka teh manis dari kecil, apalagi klo ketika makan ikan/daging ..yaaa makanan yang agak hanyir-hanyir ..biar ga "eneuk" jadinya minum teh manis.😁

Maafkan badan..saya belum bisa semuanya merubah gaya pola makan saya yang kurang sehat seluruhnyaπŸ˜…



Segala sesuatu yang sifatnya lebih baik itu.. Butuh proses dan perjuangan ya...awal-awal memang berat..tetapi dijalanin terus..alhamdulillah bisa juga..πŸ˜…

Walaupun kadang masih nakal nih..pengen makananan yang ini itu..jika dilihat ga ada sehat-sehatnya..ga ada nutrisinya buat badan..cuma enak di lidah aja..πŸ˜‚πŸ™ˆ

Aduuhh...godaan makanan itu ga bisa saya tahan..πŸ™ˆ


Untuk pola tidur..alhamdulillah sudah mulai berjalan dengan baik. Jam 22.00 sudah tidur. Anak-anakpun sudah tidur sebelum pukul 22.00. 

Pokoknya udah ga ada aktivitas apa2 sebelum pukul 22.00.

Lalu..selingan istirahat disiang hari pun sudah mulai rutin.

Jadi, udah mulai jarang lagi kurang tidur yang berdampak ke sakit kepala.

😊


Bismillah..

Semoga..bisa terus konsisten menuju hidup lebih sehat dari sebelumnya. Aamiin🀲πŸ₯°


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...