Minggu, 25 Juli 2021

Jurnal pekan 7 _ Tahap Kupu-kupu

 



Bismilllah... 

Alhamdulillah sudah masuk pekan ke 7. Tinggal 1 pekan lagi selesai... 😍


MasyaAllah pekan ini hampir saja saya ga ngerjain tugas jurnal ini.  Karena saking sibuk dan mungkin efek baru pindahan dari Madiun ke Kuningan.  Jadi,  saya merasa kurang fokus dengan tugas jurnal pekan ini.. 😁

Pekan ini alhamdulillah mentorku aktif menyapa duluan. 

Sedang saya sebagai mentor pekan ini agak lalai dalam menjalankan tugas karena mungkin efek pindahan ini jadi saya kurang fokus.  

Maafkan saya sebagai mentor kurang baik dalam menjalankan tugas. 


Berikut laporannya..

Saya sebagai mentee.. 




Saya mengambil warna warna tersebut karena perasaan saya saat ini adalah dalam kondisi bahagia dan beryukur. 

🌸Bahagia+bersyukur karena dapat pulang dan pindahan dengan lancar dan selamat

🌸Bahagia+beryukur karena dapat berkumpul dengan orang tua dan keluarga setelah 7 bulan tidak bertemu. 

🌸Bahagia+ bersyukur karena kami diberikan Kesehatan semuanya. 



Semaangat sisa 1 pekan lagi.... 💪😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...