Minggu, 18 Juli 2021

Jurnal Pekan 6 - Tahap Kupu-kupu

 



Bismillah.. .

Alhamdulillah udah masuk pekan ke 6. Berarti sisa 2 pekan lagi di tahap kupu-kupu ini.

Harus tetap semangat... Walaupun kondisi masih kirang sehat dan mood naik turun. 

Minggu ini sungguh lagi kurang mood baik mau mentoring pun. 

Tapi.. Saya berusaha menyapa mentorku dan para menteeku. Alhamdulillah mereka semua dapat memahami kondisi saya ini.

Sempat terpikir untuk pekan ini skip mengumpulkan jurnal.  Karena sama sekali sedang turun moodnya🥴😷 . Tapi.. Melihat Ada mentee yang semangat mengerjakan kurnal pekan ini, jadi ikut terpacu juga untuk mengerjakannnya.  😁 


Berikut adalah hasil diskusi dengan mentorku dan hasil pekan ke 6 ini.




Pekan yang memang agak kurang baik segi moodnya. Sempat tertatih tatih untuk melaksanakan ke 3 target/progres ibadah saya ini. 

Akhirnya saya berpikir untuk..lebih baik melakukan walaupun hanya jumlah rakaat dan jumlah ayat tilawahnya. Daripada tidak melaksanakannya sama sekali.  Itupun pesan dari mentorku. Bahwa lakukan yang tidak membuat saya terbebani ketika melakukannya. Biar sedikit yang Penting dapat  Konsisten  Melakukannya.

Pesan dari mentor yang tidak akan saya  lupakan .

Terima kasih mentor mba Zumrah atas bimbingannya. 😍🥰

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...