Jumat, 10 Agustus 2018

TEMU BAKAT

Bismillahirohanirohim...


Setelah mengerjakan tugas NHW#1 sserta banyak diskusi di kelas Bandung 1 Matrikulasi saya mencoba tes bakat di web www.temubakat.com atas rekomendasi Fasilitator saya. Penasaran juga dengan bakat yang saya miliki, karena memang saya juga dalam tahap pencarian bakat dalam diri sendiri. selain itu, saya juga membaca buku Memahami (bakat) Diri Dahulu Memandu (bakat) Anak Kemudian biasa disingkat (MDDMAK), alhamdulillah saya jadi mulai ada bayangan tentang bakatku sebenarnya, selain itu saya juga dapat mengetahui bakat suami dan bakat anak, walaupun bakat anak masih saya eksplore karena masih dalam tahap pengenalan dan rasa ingin tahu.

berikut adalah hasil dari www.temubakat.com

 Bagan Mind Mapping



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...