Senin, 14 Januari 2019

Belajar Menulis Online

Oleh Desry Sakura





Mengikuti belajar menulis online di Knight Writer. Alhamdulillah saya banyak belajar dari tiap tantangan yang diberikan .

Tujuan dari kelas menulis ini adalah agar para peserta dapat membuat ebook yang dapat diakses di playbook

Wahh.. kereeen bukan.. hasil karya tulisan kita tidak hanya dicetak dalam buku tapi dapat diterbitkan dalam bentuk ebook.

Apalagi jaman sekarang ini orang lebih suka baca buku via Gadget. Melihat peluang inilah aku berusaha untuk ikut dan melaksanakan setiap tantangannya walaupun harus kejar-kejaran dengan kelas menulis yang lain .
Agak kewalahan juga sih πŸ˜…. Jadi kadang malah ga fokus. Tapi saya usahakan dapat mengikuti semuanya. Karena pada intinya adalah fokus dalam menulis.
Jadi itung-itung latihan menulis dan membuat jadi lebih lihay dalam membuat tulisan dengan waktu dan tumpukan tulisan lainnya .

Lalu bagaimana saya dapat melaksanakan semuanya?
Saya pilih mana yang lebih diutamakan.
Jika memang ternyata semuanya bisa saya laksanakan. Saya lakukan.
Tetapi jika ternyata tantangan dan tugas-tumgasnya ada yang agak sulit atau tidak dapat dikerjakan. Maka saya utamakan yang lebih utama.

Alhamdulillah sampai saat ini masih bisa dilakukan ke-3 kelas menulis online. Beserta 3 PJ di kelas Literasi beserta project-project buku Antologi lainnya .

Bismillah . semoga semuanya bisa saya laksanakan dengan baik. Itung-itung saya lagi kejar setoran untuk menggapai cita-cita lebih cepat. Aamiin πŸ™πŸ»

Terima kasih semua para mentor yang mengajari banyak hal tentang dunia menulis/literasi. Sukses selalu untuk kalian. πŸ™πŸ»πŸ’•

Semangat untuk teman-teman seperjuangan dalam dunia menulis/Literasi
Semoga semuanya dapat mewujudkan impiannya dengan hasil karyanya masing-masing. Aamiin😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...