Sabtu, 05 Januari 2019

Liburan Di Kampung Halaman

Oleh Desry Sakura


Liburan di kampung halaman sangatlah menyenangkan apalagi jauh dari hiruk pikuk ramainya kota dan suara bising kendaraan.

Rumah yang masih berjarak dengan rumah yang lainnya membuat suasana semakin tenang dan tidak bising atau mengganggu rumah lainnya .

Banyak teman-temanku saat kuliah yang berkunjung ke rumah orangtuaku , berkata bahwa suasananya enak  sejuk, dan damai. Menyenangkan jika ingin refreshing atau sekedar menenangkan pikiran, melupakan kemumetan saat di kota .

Yaa.. akupun demikian, jika sudah jenuh di kota maka lebih suka pulang ke rumah orangtua ,untuk menenangkan pikiran dan sekaligus menghirup udara segar yang masih alami .

Apalagi jika sedang musim penghujan dan tanam padi. Sawah-sawah luas berhektar-hektar bagai rumput hijau yang menjulang luas. Membuat mata segar melihatnya .
Indah, sejuk ,segar, dan damai.

Suatu saat jika Anakku sudah mulai sekolah. Pasti libur sekolah akan pulang kampung. Dan menikmati liburan di kampung untuk bermain-main dan menghabiskan waktu bersama nenek & kakeknya.

Hal demikian akan menjadi sebuah cerita indah untuk anakku kelak ketika ia kembali masuk sekolah.
Aaahh . pasti lucu nanti ketika ia bercerita tentang liburannya tersebut.

Semoga kita selalu sehat semuanya..aamiin .😊❤️


#satuharusatutulisan

2 komentar:

  1. Liburan paling menyenangkan ke kampung halaman ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba .. berkumpul dengan keluarga sambil nostalgia masa kecil.. hehe 😁

      Hapus

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...