Rabu, 27 Februari 2019

Lolos Seleksi Masuk Kelas Bunsay

Oleh Desry Sakura


Bismillah...
Setelah belajar selama 3 bulan di kelas Matrikulasi, dan di Wisuda 🎓. Lalu akan belajar lagi di kelas Bunsay (Bunda Sayang).

Proses belajar di Bunsay sekitar satu tahun ..😲
Tentunya belajarnya via online dan melakukan tugas yang diberikan setiap pekan atau 2 pekan sekali tergantung jadwal akademik yang sudah disusun oleh pihak Divisi Akademik .



Hanya saja kelas Bunsay ini tidak seperti kelas matrikulasi .
Kelas Bunsay untuk Regional Bandung hanya menerima kurang lebih sekitar 67 orang dari kelas matrikulasi Batch sebelumnya hingga matrikulasi kemarin batch#6 (angkatan saya).

Sedangkan yang mendaftar sekitar 200 orang ,selain itu ada kelas Bunsay Pranikah yang memiliki kelas sendiri tidak bergabung dengan kelas Bunsay emak-emak 😁

Saya berharap bisa masuk. Tapi disisi lain ,pesimis karena kuota terbatas selain itu jawaban yang saya kirimkan di GForm IIP entah antara sesuai jawabannya atau tidak .🙈

Pasrah ketika kita lain sudah diumumkan hasilnya. Sedang Regional Bandung belum juga nampak pengumuman.

Tapi ya sudah.. kalo keterima Alhamdulillah kalopun tidak keterima mungkin belum rezekinya.

Lalu hampir seminggu dr batas akhir pendaftaran ,membaca postingan fasilku di kelas matrikulasi.

Tiba-tiba saya berinisiarif bertanya tentang pengumuman tersebut kepada fasilku.
Ternyata fasilku menjawab. "Kita sekelas lagi teh." 😁
Wahhh . Saya kaget.. maksudnya apa ya? . .

Ternyata, bahwa saya keterima hasil seleksi Bunsay tersebut .

Lalu kemudian, ada kabar bahwa hanya 7 orang yang keterima di bundanya Batch 5 ini dari kelas Bandung 1.

Antara percaya ga percaya mendengar kabar hal tersebut.

Akhirnya siang hari saya dimasukkan grup Bunsay 5.

Alhamdulillah 😍

Terima kasih IIP. atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk belajar lagi di kelas Bunsay. Alhamdulillah 😍






#satuharisatutulisan
#menulisuntukkesehatanjiwa
#KLIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...