Sabtu, 16 Februari 2019

E-BOOK ke 2 Sudah Terbit

Oleh Desry Sakura


Bismillah..
alhamdulillah.. pagi-pagi subuh tiba-tiba teringat dengan E-Book ke 2 ku yang sudah mejeng cantik di Google Play Book. sebuah cerpen yang berjudul "Aku Ingin!" terinspirasi dari sebuah kisah nyata seseoramg yang sangat menginginkan untuk sekolah di sebuah Pesantren hanya saja orangtua yang tidak terlalu paham bahwa pendidikan Agama itu sangatlah penting. Karena karir duniawi yang mungkin sangat kemilau mengharuskan orangtua mendidik anaknya untuk meraih prestasi serta karir yang kemilau di masa depannya. Ternyata sang anak tidak sependapat dengan pemikiran orangtuanya. akhirnya sang anak memilih jalannya sendiri walaupun tak di restui oleh orangtuanya. 
untuk selanjutnya silahkan bisa baca di sini .




Itulah sinopsis dari karya saya berupa E-Book ini, sebuah cerpen untuk dipersembahkan Knight Writer setelah menempuh sekitar dua bulan belajar. Belajar bersama dengan teman-teman lainnya. Sehingga banyak ilmu yang kami dapat di kelas ini.

Belajar di mana saja dan kapan saja selagi ada ruang waktu dan kesempatan laksanakan saja selagi mampu. Bagiku ada tujuan lain untuk belajar semua ini. Ingin berkarya dan menghasilkan karya yang dapat memberikan manfaat untuk semuanya.

Selain itu, dapat berbagi ilmu untuk yang lainnya. aamiin
semoga hal ini semua dapat terwujud sedikit demi sedikit, yang terpenting adalah Prosesnya, hasilnya biarlah Alah swt yang menentukan. karena hasil adalah hadiah/reward dari proses tesebut.

next time 
lanjutkan terus belajar pantang menyerah dan pantang berhenti.

#satuharisatutulisan
#menulisuntukkesehatanjiwa
#KLIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...