Jumat, 15 Februari 2019

Menjaga Kewarasan Dengan Menulis

Oleh Desry Sakura





Bismillah...
Nanti malam adalah Perdana menjadi pemateri atau mengisi Kulwhap di WaG Gold Team Tigaraksa.

Awalnya suprice dan kaget ketika diminta untuk mengisi Kulwhap. Tapi, saya pun mencoba untuk mengisi kulwhap nanti malam bersama teman saya.

Saya belum banyak ilmu dan masih banyak belajar ,tetapi saya hanya ingin berbagai sedikit pengalaman yang saya alami ketika menulis. Di mana ketika suatu kegiatan menulis itu membuat saya menjadi lebih baik. Sebagai terapi untuk diri saya sendiri agar tetap menjaga Kewarasan.

Kewarasan mungkin bahasanya sangat "wow" sekali , tapi memang begitulah.. menjadi istri dan ibu itu tidaklah mudah , Harus tetap "waras" agar rumah dapat tercipta seperti surga dunia.

Menjaga Kewarasan di era ini harus benar-benar terjaga. Karena sudah banyak sekali wanita di luar sana yang justru kewarasannya tidak terjaga. Sehingga melakukan hal-hal mungkin sangat memalukan atau malah membuka aibnya sendiri di publik atau di medsos . naudzubillah. .

Semoga dengan menulis ini dapat menjadi sebuah terapi untuk menjaga tetap "waras". Karena anak-anak membutuhkan ibu yang waras untuk mendampingi tumbuh kembangnya.

Semnagattt 💪🏻☺️

#satuharisatutulisan
#menulisuntukkesehatanjiwa
#KLIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...