Jumat, 08 Februari 2019

Happy Milad, Solehahnya Umi.

Oleh Desry Sakura



Alhamdulillah pada tanggal 8 Februari 2019 gempa usiamu 4 tahun sayang. Si bayi yang sudah besar, yang sudah maunya dipanggil dengan sebutan "teteh" udah ga mua dipanggil "dede".
Barakallah Fii Umrik ya sayang.. doa umi untukmu semoga menjadi anak yang solehah, menjadi Hafidzah, sehat selalu  berakhlak mulia, cerdas, dermawan, penyabar ,penyayang, dan selalu sayang sama keluarga, serta sukses dan bahagia dunia akhirat. Aamiin 

Ga kerasa rasanya sudah 4 tahun umi menemanimu bersama, selalu bersama selama hampir 24 jam, tetapi bagi umi, kau sungguh cepat besar sayang. Rasanya umi masih pengen gendong, unyel-unyel pipi chubbymu dan cium pipimu.

Sebentar lagi masuk sekolah, ahh entah rasanya begitu cepat waktu ini. Setelah sekolah kau akan memiliki banyak teman serta pergaulan baru. Umi berharap semoga selalu mendapatkan teman-teman yang solehah, lingkungan yang baik. Aamiin.

Umi tidak berharap kau jadi ini itu kelak dewasa, umi hanya berharap kau jadi wanita solehah, hafidzah, memiliki akhlak yang mulia. Aamiin.
Karena itu adalah bekal untuk umi dan abi kelak ketika kami dihadapan Allah swt.
Maafkan jika kami sebagai orangtua belum sesoleh dan belum banyak mengajarkan tentang agama. Tapi kami sambil belajar sambil mendampingi tumbuh kembangmu.

Terima kasih sayangku Sakura 😍😘💕💝


#satuharisatutulisan
#menulisuntukkesehatanjiwa
#klip

2 komentar:

  1. Barakallahu fii umrik.
    Semoga Allah ijabah untaian doa seorang Ibu yang sholiha.

    Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Yaa Rabbal'alamin.
      Terima kasih mba atas doanya 😍😘🙏🏻
      Terima kasih jg sudah berkunjung di blog saya yang amat sederhana ini. Hehe 😁

      Hapus

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...