Minggu, 10 Februari 2019

JUDUL apa untuk Hidupmu ini?

Oleh Desry Sakura





Pernah membaca sebuah postingan tentang pertanyaan seperti ini? 👆🏻

Yaa. . sayapun pernah dan setelah membaca saya langsung berpikir .
"Oh iya ya, hidupnya ini kalau dibuat sebuah judul mungkin bisa saya buat sebuah cerita." 
Semenjak itupun saya mulai merenung apa yang saya dapati selama hidup ini. Dan apa sih yang saya ambil dari kehidupan saya ini? 

Terlintas bahwa ada satu judul yang mungkin cocok untuk hidup yang saya jalani ini. Mungkin setiap orangtua akan berbeda-beda memberikan sebuah judul untuk hidupnya masing-masing. 

Tetapi saya hanya ingin judul yang saya buat itu memang saya alami dan saya rasakan. Mungkin bisa jadi judul tersebut jadi bahan untuk membuat sebuah naskah buku. 

Itu hanya sebuah pikiran yang terlintas dibenak saya. Tetapi memang tidak ada salahnya jika judul hidup ini dibuat atau diabadikamenjadi sebuah buku. Yang mungkin bisa menjadi sebuah Inspirasi untuk yang lainnya. 

Saya tidak akan sebutkan dulu judul hidup saya dalam tulisan saya ini. InsyaAllah semoga dikesempatan lain saya bisa menuliskan sebuah judul hidup saya. 

Bismillah.. semoga bisa menjadi awal dari Naskah solo saya ini dengan mengambil tema & judul dari hidup daya sendiri. 
Semoga teman-teman yang lain pun bisa mengungkapkan judul hidup masing teman-teman yang bisa menjadi sebuah pengalaman dan inspirasi untuk yang lainnya. 

Semangatttt  💪🏻😍

#satuharisatutulisan
#menulisuntukkesehatanjiwa
#klip

2 komentar:

  1. Jadi mikir kalau hidup kita dituliskan menjadi buku, bakalan jadi berapa jilid yak? Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba.. mungkin berjilid2.. 😁 tp mgkn yg diambil adalah intisari dari setiap jilid tersebut.. 😊
      MasyaAllah.
      Makasih mba sudah berkunjung 😘🙏🏻

      Hapus

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...