Kamis, 07 Februari 2019

Boleh Mengidolakan, Asal Tidak Berlebihan.

Oleh Desry Sakura



kemarin mau postingan dunia Korea, tapi malah kelupaan 😅.
Mumpung inget nih... hehe .

Ga dipungkuri banyak ko kaum wanita menyukai K-Pop termasuk saya😅.
Flasback jaman kuliah dulu sih.. sampe bela-belain nonton konsernya 😁
Jamannya Super Junior, Shinee, Bimbang, 2PM dll. Kalo yang sekarang saya kurang hapal karena semenjak menikah 6 tahun lalu jadi jarang ngikutin lagi KPOP. Tapi untuk Korea Dramanya saya masih suka mengikuti walaupun beberapa saja ga semuanya.

Cuma untuk menyukai apapun lebih baik tidak berlebihan karena hal yang berlebihan nanti malah menjadi tersesat atau menjadi bahaya bagi kita.

Apalagi semenjak memiliki anak ,saya saya sekali tidak mengenalkan Anak saya ke lagu-lagu Korea (KPOP), hanya beberapa film kartun produksi Korea saja yang saya kenali kepada anak saya, karena isinya mengandung pendidikan.
Seperti Tayo, Pororo, Robocar Poly. Selebihnya tidak. Itupun filmnya saya pilih-pilih episodenya yang sekiranya mengandung pendidikan.

Tapi harapan saya kepada anak untuk menyukai segala sesuatu sebatas wajar tidak berlebihan.

#satuharisatutulisan
#KLIP
#menulisuntukkesehatanjiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...