Jumat, 01 Maret 2019

Moodbaster Bacaan Bulan Maret

Oleh Desry Sakura

Bismillah. 
Mengawali di bulan Maret ini, saya mau membuat resolusi untuk diri saya sendiri yaitu mulai membaca buku kembali secara rutin.

Karena selama bulan februari ini sama sekali tidak sempat membaca buku bacaan secara rutin.

Hanya sebatas baca sekilas saja sebuah artikel atau baca naskah teman-teman di Kelas Literasi untuk diajukan sebagai buku Antologi.

Tidak ada Bacaan yang paten dari sebuah buku terasa ada yang kurang atau bisa dikatakan kurang afdol 😁

Bagi saya membaca buku itu wajib untuk menambah ilmu atau proses meng-upgrade pengetahuan untuk diri sendiri.

Entahlah... saya lebih suka membaca itu dari buku dibanding membaca dari gadget. 😁
Emang sih kudu ngamodal 😁


Berikut buku-buku yang siap antri untuk dibaca oleh saya 😁





Rasanya ingin membaca semuanya 😍
Buku yang sangat diperlukan untuk saya, ada Mushaf dan agenda Muslimah agar saya dapat lebih bersemangat mengaji serta lebih telaten dalam membuat & melaksanakan target-targetan selama di tahun 2019.

Ada juga buku seputar parenting, yaitu Yuk Jadi Orangtua Shalih!, dan Don't Be Angry Mom!
Kedua buki tersebut sangat penting bagi saya sebagai Orangtua (ibu) untuk bisa lebih meng-upgrade diri untuk menjadi ibu yang lebih baik lagi untuk Anak saya. Aamiin.

Buku yang lainnya adalah buku tentang Passion saya dibidang menulis. Sebagai bekal ilmu agar lebih memahami tentang dunia menulis.

Semoga Mushaf & buku-buku diatas ini dapat saya praktekkan dalam dunia nyata & sebagai bentuk proses pendewasaan saya. Aamiin


😍😁💪🏻
Semangat untuk para emak-emak .
Terus berusaha untuk berjuang & meng-upgrade diri untuk masa depan diri & keluarga. Aamiin


#satuharisatutulisan
#menulisuntukkesehatanjiwa
#kelasliterasiibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...