Jumat, 22 Maret 2019

Launching Antologi SILUET LANGIT IBU

Oleh Desry Sakura

Alhamdulillah Kelas Literasi kembali mempersembahkan karya berupa Antologi tentang Pengalaman menjadi seorang ibu dengan berjudul SILUET LANGIT IBU. 





Menjadi ibu adalah sebuah fitrah yang telah Allah swt berikan kepada kami. Menjadi ibu merupakan anugerah terindah bagi kami, karena ibu adalah orang yang disebutkan sebanyak tiga kali oleh Nabi Muhammad Saw, sebelum ayah. 

Akan tetapi menjadi seorang Ibu tidaklah mudah, banyak hal yang harus dipelajari, dan banyak hal juga yang harus dilakukan. 

Ujian serta tantangan yang harus dihadapi setiap saat dengan berbagai hal yang berbeda, terkadang membuat hati seorang ibu menjadi rapuh atau tiba-tiba menjadi kuat.

Para penulis disini menuliskan sebuah kisah dengan suka-dukanya dalam menjalani peran menjadi seorang Ibu. Kisah yang menggugah dan menginspiratif ditulis sangat apik penuh gejolak rasa dan emosional yang dapat menggugah hati para pembaca. 

Spesifikasi:
Ukuran:14*21
Halaman : +_ 314
Bookpaper
Bonus bookmark (pembatas buku)

Masa PO *Siluet Langit Ibu* 
21 Maret - 6 April 2019

Harga PO: 75.000
Harga normal: 95.000

Silahkan hubungi
Bit.ly/BukuAntologi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...