Minggu, 23 Juni 2019

Game Level 3, Day 11_Meningkat Kecerdasan Anak_Persiapan Sakura Menjadi Kakak_

Oleh Desry Praharani

Day 11
Kelas Bunsay#5
Ibu Profesional Bandung



Bismillahirohmanirohim.. .
Alhamdulilah ga kerasa sudah hari ke 11 😍👏🏻🎉

Hari ini kecerdasan yang dilatih adalah Kecerdasan Intelektual anak, Kecerdasan menghadapi tantangan.


1 . Kecerdasan Intelektual Anak 

Pada kecerdasan yang dilatih adalah mengenai informasi  adanya gerakan halus pada perut saya .
Sakura penasaran ketika saya berkata  bahwa perut saya berdenyut-denyut. 
Lalu sakura perhatikan dengan seksama ,dna meraba perut saya . Selain itu, sakurapun mengelus-elus perut saya dan menempelkan telinganya ke perut saya. Bahwa Ia ingin mendengarkan suara di didalam perut saya. 😊🤗

2 .Kecerdasan Menghadapi Tantangan 

Pada kecerdasan ini adalah saat obrolan sebelum Sakura tidur. Ia berkata bawah kelak nanti dede bayi udah lahir sebelum tidur nanti dirinya yang memberikan susu Kepada adik bayi sebelum tidur supaya adik bayi tidur. 😁
Jika adik bayi menangis ingin minum susu ketika malam hari, ia berkata bahwa "teteh tidur aja ah . . umi aja yang buat susu buat adik bayi". Lalu ia berbalik arah dan tidur 😂. 

Begitulah pola tingkah Sakura terkadang lucunya ada, gemesnya ada, kadang membuat saya terheran dan takjub dengan pola pikir (imajinasinya) 😅👏🏻

Tantangan kali ini tidak ada dokumentasi karena saat praktek HP saya sedang dalam keadaan di Canger. 

Alhamdulillah walaupun hari ini disibukan dengan pergi ke undangan pernikahan teman saya yang membawa akeluarga saya pergi. Sempat tantangan tidak dipersiapkan dengan matang. Tapi alhamdulillah dengan adanya We Time kami, kami bisa menjalankan tantangan tersebut. 🤗😊😍




#hari9

#gamelevel3

#tantangan10hari

#myfamilymyteam
#kuliahbundasayang
#Institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...