Selasa, 18 Juni 2019

Game Level 3, Day 6 _Meningkat Kecerdasan Anak_Persiapan Sakura Menjadi Kakak_

Oleh Desry Praharani

Day 6
Kelas Bunsay#5
Ibu Profesional Bandung





Bismillahirohmanirohim.. 
Alhamdulillah .. sudah memasuki hari ke 6 dalam tantangan di Game level 3. 
Hari ini masih sama dengan kemarin proyek yang dilakukan pada Kecerdasan Emosional Anak. 




Hari ini Sakura lebih banyak perhatian dan mengertikan saya. 
Dari tidur siang , Ia memilih tidur di kamar Uwanya di banding tidur bersama saya karena kwatir mengganggu istirahat saya. 

Selain itu, sore hari tadi saat saya membuat Kentang goreng kesukaan Sakura. Ia meminta untuk kentang dengan saus tomat, sedangkan saya dengan saus pedas . Dan Ia pun langsung merespon .

👧🏻: Umi makan kentang sama saus pedas? 
👩: iya , umi ga suka saus tomat .
👧🏻: tapi umi , kan nanti kasian dede bayi diperut Uminya nanti kepedesan. .haaahh. .gitu umi  .
👩: 😂 haha.. iyah.. umi makan sausnya sedikit aja ko.😁
Lalu Sakurapun kembali asyik makan kentang dengan saus tomatnya. 

Lalu.. selang 1 jam kemudian. .. 

Ketika saya sedang duduk, sakura menghampiri saya dan berkata:
👧🏻: Umi, teteh pijitin ya kakinya .
👩: oh.. iya makasih sayang 🤗
👧🏻: biar Uminya selalu sehat. 
👩: masyaAllah.. terima kasih teteh solehah 😘🤗 

Terheran dan terharu ketika Sakura tiba-tiba menjadi begitu perhatiannya pada saya. 

Terkadang sempat berpikir ,Sakura adalah obat sekaligus penghibur hati saya. Apalagi saya dan suami selalu berjauhan (LDM) suami yg lebih sering dinas di luar, jarang Waktu bersama dengan kami. 
Terkadang kebutuhan ku akan perhatian dan teman curhat serta sandaran ketika aku rapuh. Kini terobati oleh sosok Si sulung yang solehah ini. 😘😍🤗




Maaf fotonya terbalik urutannya.  😅🙏🏻

Alhamdulillah hari ini sangat takjub dengan Kecerdasan emosionalnya yang sangat peka.
Terima kasih kesayangan umi 😘😍🤗


#hari6
#gamelevel3
#tantangan10hari
#myfamilymyteam
#kuliahbundasayang
#Institut.ibu.profesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...