Kamis, 24 Juni 2021

Jurnal Pekan 3_Tahap Kupu-Kupu

 


1. Aku sebagai Mentor

Alhamdulillah dari ke 3 menteeku ini, sudah menemukan Tujun, rencana, target. Dari sharing dan diskusi pekan lalu, kamipun sekaligus mengarah ke tujuan, rencana dan target yang ingin di capai oleh para mentee. Kini mereka sedang menyusun sendiri isi bagan tentang Tujuan, rencana dan target mereka masing-masing. 

Sebagai mentor, rasa bahagia ketika mentee2nya bisa menemukan jalannya masing-masing untuk mencapai Goals yang mereka harapkan.🥰


🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸


2. Aku sebagai Mentee

Kali ini..adalah aku sebagai mentee. Alhamdulillah, akupum sudah menemukan Tujuan, rencana dan targetku sendiri. Berikut hasil yang saya tulis dalam bagan.







Inilah hasil tujuan , rencana dan target milik saya.

Mengapa saya memilih prioritaskan Spiritual Selfcare?

Alasannya adalah karena bidang ini itu manurutku ga semudah bidang yang lain. Karena kita berpacu dan harus melawan godaan syetan yang terkutuk. Ketika kita ingin melakukan bidang ini, pasti syetan ga suka, syetan akan berusaha sekuat tenaga untuk mengganggu kita agar lalai terhadap bidang ini. Selain itu, sebagai manusia kitapun kadar iman yang kadang naik turun, sehingga akan mengganggu konsistenan kita dalam menjalan bidang ini. Maka dari itu, saya ingim memulai kembali perbaikan dalam bidang ini secara bertahap dan semampu yang saya bisa lakukam tanpa merasa terbebani.

Semoga saya dapat melakukannya dengan baik dan dimudahkan untuk prosesnya. Aamiin 🤲

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...