Minggu, 04 Juli 2021

Jurnal Pekan 4_ Tahap Kupu-Kupu

 



Bismillah... 

Untuk pekan ke 4 ini. .

1. Mentee ke Mentor

Alhamdulillah... Cek ricek antara saya sebahai mentee ke mentor berjalan dengan lancar. Mentor selalu menanyakan terlebih dahulu tentang kabar dan jurnal tahap kupu-kupu ini,  apakah ada kendala atau ada hal yang perlu didiskusikan. 

Kendala: 

Kendala yang saya alami ketika melaksanakan proses Plan menuju Tujuan saya ini.  Untuk pekan ini banyak terganggunya dan kurang berjalan drngan baik..dibandingkan Pekan sebelumnya.  

Semoga setelah kesehatan saya membaik. Saya bisa memperbaiki dan mulai konsisten lagi dalam melaksanakan plan proses tersebut. Aamiin. 


 2. Mentor ke Mentee

Selain itu,  komunikasii saya senagai mentor ke 3 mentee saya,  alhamdulillah berjalan dengan lancar,  walaupun mungkin saya agak slow respon.  Karena kondisi kesehatan saya dan keluarga kurang baik . Alhamdulilla ke 3 mentee saya sangat pengertian dan memakluminya.

Dari sharing diskusi pekan ini,  alhamdulillah dari ke 3 mentee sudah mulai menjalankan proses yang sedang mereka jalani ini untuk menuju tujuan mereka masing-masing. Rasanya senang sekali bisa membantu mereka menuju tujuan mereka tersebut.  😍🥰

Semoga dimudahkan segalanya dalam proses menuju tujuan mereka masing-masing. Aamiin. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...