Sabtu, 12 Juni 2021

Tahap 4 Kupu-Kupu, Pekan 1

 



Bismillahirohmannirohim..

Alhamdulillah udah masuk tahap 4 Kupu-kupu..

Minggu lalu kami semua membuat flyer mentorship yang di posting di FBG.

Berikut flyer milik saya..yang saya fokuskanmengenai topik SelfCare. Mungkin bidang yang saya minati dan saya kuasai saat ini adalah Selfcare.




Pekan 1 tahap Kupu-kupu ini. Saatnya menjadi mentor dan mentee. Kita pun mulai mencari dan mendaftar menjadi mentee ke mentor2 lain. 

Selain itu, kitapun menjadi mentor oleh mentee lain.

Alhamdulillah saya mendapatkan mentor yang sesuai dengan mindmap saya ini tentang SelfCare fokus ke Perawatan diri dari segi aspek agama. Mungkin aspek ini yang perlu saya kuatkan lagi. Maka dari itu saya mendaftar menjadi mentee ke mentor tersebut. 

Karena mungkin sudah berjodoh, akhirnya saya diterima oleh mentor tersebut.




Saat itu pula, ada mentee yang mendaftara ke saya. Alhamdulillah yaaa kebetulan katanya mindmapnya topik saya sama dengannya. Mungkin sudah berjodoh lagi. Sayapun menerima beliau menjadi mentee saya. 

Bagi saya mentee adalah rekan atau aptner yang akan saling berbagi satu sama lain. Agar mendapatkan ilmu baru lagi.




Pengalaman yang menyenangkan ketika mendaftar menjadi mentee ditolak oleh mentor karena sufah full😂. Mungkin belum berjodoh dengan mentor tersebut.
Tetap semangat mencari mentor lain..
Alhamdulillah dituntun dengan mentor lain yang mungkin memang topiknya yang saya butuhkan saat ini.😊

Merasa agak kurang pede sebenarnya untuk menjadi mentor😅. Tapi klo ga coba nanti ga ada pengalaman.hehe...
Supaya ilmu yang didapat makin banyak..saya pun mendaftar untuk mentor. Alhamdulillah diakhir pekan ada 2 orang yang mendaftar.hehe😁

Semoga saya bisa membimbing dan belajar bersama dengan mentee-mentee tersebut. Aamiin 😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...