Minggu, 11 Juli 2021

Jurnal Pekan 5_ Tahap Kupu-Kupu

 



Bismillahirohmannirrohim


Pekan ke 5 ini,  saya sebagai mentee dan juga mentor belum maksimal menjalankan tugas,  karena kondisi saya dan anak-anak sakit semuanya. Sehingga mengharuskan saya membagi waktu. 

Proges yang saya buat pun belum maksimal saya laksanakan. Belum bisa fokus dengan baik. Tetapi saya selalu berusaha berkomunikasi kepada mentor saya dan memberikan informasi terkait kondisi saya dan keluarga saya. Sehingga mentorpun dapat memakluminya. 


Alhamdulillah pula saya sebagai mentor yang memiliki 3 mentee.  Berusaha untuk memberikan informasi dan berkomunukasi kepada mereka. Terkait kondisi saya saat ini yang belum bisa maksimal mementori teman2 mentee. Ternyata ada Sebagian dari mentee sayapun kondisi yang sama dalam keadaan kurang sehat sekeluarga. 


Semoga kita semuanya yang sedang diberikan ujian sakit dapat sembuh dan pulih kembali.aamiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...