Minggu, 13 Mei 2018

Peta Konsep Bulan Ramadhan


Oleh Desry Praharani, S, Pd

Bismillah...

Postingan saya  kali ini mengenai persiapan di bulan suci Ramadhan tahun ini, menjelang beberapa hari puasa, alangkah baiknya membuat suatu targetan berupa amal soleh agar apa yang kita lakukan menjadi suatu pahala yang berlipat-lipat. siapa sih yang ga mau di kasih pahala berlipat-lipat..? pasti setiap orang yang memiliki iman di hatinya akan berlomba-lomba mengumpulkan pahala di bulan yang suci ini. Masa sih kita kalah dengan mereka-mereka..? tentunya kita juga harus memanfaatkan waktu sebulan ini untuk mengumpulkan pahala.
Nah.. disini saya membuat PETA KONSEP untuk saya pribadi dan anak saya, berharap semoga konsep/jadwal yang sudah saya buat ini dipermudah dan dilancarkan segalanya,aamiin.

silahkan bisa didownload filenya
semoga bermanfaat 😊

file:///D:/MENULIS/Peta%20Konsep%20Ramadhan.pdf







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...