Jumat, 19 Februari 2021

Ulat-ulat_Ini Potluck Ku

 Bismillahirrohmannirohim..




Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hayyyy...ketemu lagi ... Saat ini saya sedang mengerjakan tugas pekan 2 Tahap ulat-ulat tentang Ini Potluck Ku.😍

Potluck yang saya buat yaitu topiknya Self Care. Alhamdulillah banyak ilmu dari teman-teman yang sesama topik..😍

Dapat ilmu tentang Hadirkan kebagaiaan agat semakin bertambah rasa syukur terhadap Allah SWT, tentang diet, olah raga lari pagi, skin care , dan rekreasi/traveling (kamping) bersama keluarga dan lain-lain..😍🥰

Wahhh..banyak juga tips self care untuk kota wanita terutama istri dan ibu agar tetap sehat mental dan fisiknya..😍

Nah...ini adalah tips dari saya tentang Self Care yang saya fokuskan ke pengaturan/pola tidur dan makan. 😊

Berikut tayangannya...

Klik disini 👇

Self care Pola tidur dan makan


Sudah ditonton videonya?? 😁

Ini adalah Potluck yang saha buat setelah banya ilmu yang saya lahap dari teman-teman lain sesama topik.




Alhamdulillah..ternyata untuk self care sangat penting bagi kita yang berperan sebagai ibu rumah tangga. 😊

Semoga kita selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan peran-peran lainnya yang penting. Serta dapat produktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di dalam rumah.

Tetap semangat untuk para ibu semuanya...

Jangan lupa bersyukur.. Jangan lupa untuk bahagia..😍🥰


Terima kasih..

Wassalamu'alaikum..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Pekan 8 _ Tahap Kupu-Kupu

  MasyaAllah Alhamdulillah sudah masuk ke jurnal pekan 8, pekan terakhir di tahap kupu-kupu. Walaupun di tahap ini, godaan banyak sekali. Ra...